Home / BERITA POTO / Momen Hari Kartini Tahun 2020, Polres Bersama Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Berbagi Dengan Warga

Momen Hari Kartini Tahun 2020, Polres Bersama Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Berbagi Dengan Warga

Newstkptv.com—Momen memperingati Hari Kartini Tahun 2020, Polres bersama Bhayangkari Cabang Tulang Bawang menggelar kegiatan sosial peduli kepada warga yang terdampak ditengah pandemi virus corona (covid-19) di wilayah hukumnya.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan hari Selasa (21/04/2020) siang, di 9 lokasi yang berbeda secara serentak.

“Hari ini, bertepatan dengan memperingati Hari Kartini Tahun 2020, kami bersama bhayangkari dan Polsek jajaran membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako), nasi kotak dan alat pelindung diri (APD) berupa masker,” ujar AKBP Andy yang memimpin langsung kegiatan tersebut.

Pertama, kegiatan dilakukan oleh Polres dan Bhayangkari Cabang, di lapangan ethanol, Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang. Disini dibagikan 200 paket sembako kepada warga.

Kedua, kegiatan kembali dilakukan oleh Polres dan Bhayangkari Cabang, di lapangan persada, Pasar Unit 2, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung. Disini dibagikan 150 nasi kotak dan 150 lembar masker kain kepada kuli bongkar muat.

Ketiga, kegiatan dilakukan oleh Polsek Banjar Agung yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Rahmin, SH, di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung. Disini dibagikan 25 paket sembako dan 50 nasi kotak kepada warga.

Keempat, kegiatan dilakukan oleh Polsek Menggala yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Mangara Panjaitan, STK, SIK, di Kampung Ujung Gunung Ilir dan Kampung Astra Ksetra, Kecamatan Menggala. Disana dibagikan 25 paket sembako dan 50 masker kain kepada warga.

Kelima, kegiatan dilakukan oleh Polsek Dente Teladas yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Rohmadi, SH, di Kampung Pendowo Asri, Kampung Adiwarna dan Kampung Sungai Nibung, Kecamatan Dente Teladas. Disana dibagikan 25 paket sembako kepada warga.

Keenam, kegiatan dilakukan oleh Polsek Rawa Jitu Selatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Mahbub Junaidi, SE, di Kampung Medasari, Kecamatan Rawa Jitu Selatan. Disini dibagikan 25 paket sembako kepada warga.

Ketujuh, kegiatan dilakukan oleh Polsek Penawartama yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Timur Irawan, SH, di Kampung Sidoharjo dan Kampung Sidodadi, Kecamatan Penawartama. Disana dibagikan 25 paket sembako kepada warga.

Kedelapan, kegiatan dilakukan oleh Polsek Gedung Aji yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Suhardi, di Kampung Kecubung Mulya dan Kampung Kecubung Jaya, Kecamatan Gedung Aji. Disana dibagikan 25 paket sembako dan 50 lembar masker kain kepada warga.

Kesembilan, kegiatan dilakukan oleh Polsek Rawa Pitu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Samsi Rizal, SE, MH, di Kampung Panggung Mulyo dan Kampung Andalas Cermin, Kecamatan Rawa Pitu. Disana dibagikan 25 paket sembako.

Kapolres menambahkan, hari ini kami telah berbagi kepada warga dengan total 375 paket sembako, 200 nasi kotak dan 350 lembar masker kain. Yang mana masing-masing paket sembako berisi beras 5 kg, minyak makan 1 liter dan gula 1 kg.

“Warga yang menjadi prioritas kami dalam pembagian sembako, nasi kotak dan masker adalah warga tidak mampu, pedagang asongan, kuli bongkar muat, tukang ojek, tukang becak dan penjual air keliling,” ungkap AKBP Andy.

Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini, dapat memberikan manfaat dan bisa membantu meringankan beban hidup ekonomi warga yang sangat terdampak akibat pandemi virus corona (covid-19).(Red)

 607 total views,  2 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *