Home / BERITA POTO / BNN Kabupaten Waykanan Lakukan Penyuluhan Covid 19 dan Bagikan Maskes Kepada Warga

BNN Kabupaten Waykanan Lakukan Penyuluhan Covid 19 dan Bagikan Maskes Kepada Warga

Newstkptv.com–Waykanan,- Berbagai cara dilakukan pemerintah pusat dan daerah untuk memutus rantai penyebaran virus Corona yang saat ini sangat ditakuti.

Salah satu seperti yang telah dilakukan satuan Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kabupaten Waykanan.

Tepatnya hari kamis ( 16-04-2020 ) satuan BNN Kabupaten Waykanan yang dipimpin langsung oleh AKBP Topik M Tohir kepala BNN Kabupaten Waykanan beserta jajarannya melakukan penyuluhan bahaya covid 19. Selain melakukan penyulah menurut Topik M Tihir tim nya juga membagikan ribuan masker kepada masyarakat.

Kegiatan yang penyuluhan dan pembagian masker kepada masyarakat Kecamatan Blambangan umpu secara berkeliling menggunakan kendaraan operasional BNN tersebut juga diikuti oleh Kasubag Unum BNN Waykanan Novizan Putra. S.Sos, kasi rehabilitasi Bintari Anggre Yeni SKM, Plt kasi P2M Yopi Adwin SE, beserta staf yang lain.

Ditemui media ini disela- sela pembagian Masker ABBP Topik M Tohir menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup sehat dengan membiasakan diri selalu mencuci tangan dengan sabun. Serta pada saat sekarang ini diharapkan juga masyarakat membiasakan memakai masker apabila keluar rumah, menerapkan distancing, serta mengurangi aktifitas diluar rumah.

Selanjutnya dia berpesan agar seluruh masyarakat mendukung himbauan pemerintah agar mata rantai virus yang menakutkan ini terputus. Selain itu sebagai kepala BNN Topik M Tohor pun berpesan agar semua pihak menjauhi narkoba. Karna Virus Corona maupun Narkoba sama- sama akan membunuh ( red )

 836 total views,  4 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *